Minggu, 25 Oktober 2015

Tas Pria Terbaru 2015

Tas Pria Terbaru 2015 - bisa dikatakan memang tas pria yang satu ini sangatlah menarik di tahun yang memang kami menyebutnya tahun keemasan di area fashion tas pria. Abdi menangkap bus untuk bekerja di 8:30 pagi kebanyakan. Di halte segera setelah tambang, gent rapi menempatkan-bersama-sama mendapat di papan. Setelannya adalah flanel, itu sepatu kulit biksu-tali, kacamatanya kulit penyu dan tasnya yang indah dgn mewah gelap kotak coklat betis tas dengan kunci kuningan engsel. Ini adalah tampilan yang ternyata kepala.

Pada hari Jumat kasual, ia swap menjahit utk jeans, kasmir rajutan dan kemeja mengagumkan baik disetrika, biarawan-tali utk brogues suede, dan tasnya biasa untuk tas kulit tan. Pria tersebut dpt berpakaian - yg banyak ngga perlu dipertanyakan lagi.



Ya, Mr 08:32, sesama penumpang saya, membutuhkan waktu untuk menukar tas untuk melihat, dan ane hanya dpt berharap gw punya disiplin.

Sementara membeli tas yg cocok utk setiap pakaian yang mungkin Lw dapat menempatkan bersama-sama adalah, utk sedikitnya, tidak praktis bagi kebanyakan dari kita, itu investasi berharga dlm satu atau dua tas berkualitas yang mencakup off mayoritas skenario - apakah Lw menghabiskan sebagian besar waktu Lw di gym atau di pesta-pesta minum gin.

Tas-bijaksana, orang macam apa kau? Jika Anda blm bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini, kemungkinan Engkau menyeret sekitar lusuh, tidak bagus proporsional jml yang gak hanya menyelesaikan tampilan Anda seperti seharusnya, atau lebih buruk lagi: Engkau masih mendorong semua keterangan Nte ke kantong overfull .

Untuk membantu Lw menentukan jenis tas yang paling baik untuk Lw & gaya hidup Anda, berikut adalah lima gaya layak dipertimbangkan tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar