Minggu, 08 November 2015

Tas Pria Branded Kaskus Kw 1 dan Kw Super di Surabaya

Tas pria branded kw super premium model terbaru, berkualitas, dijual harga murah di pusat tas branded batam, tersedia aneka model tas pria ransel sampai tas pria selempang. Berbagai brand seperti tas pria mont blanc, tas pria jeep, tas pria selempang armani, tas bally, jual tas pria murah, model selalu update hampir setiap hari. Untuk barang yang ngga ready stok dapat didapatkan dgn cara PO, bahkan TSB dapat menyediakan barang2 branded termasuk tas branded yg ngga terdapat di web.


Tas Pria Branded Kaskus Kw 1 dan Kw Super di Surabaya


merupakan tas pria yg cocok digunakan untuk acara casual maupun ke kantor. Dengan design simple serta gagah, model cetakan emboss, Reducer Satchel Bag dilengkapi dengan 2 compartments, mampu memuat bermacam-macam gadget nte seperti handphone, smartphone, dan tablet hingga 8\\”.
kembali hadir dgn produk tas terkini dgn desain yang menarik bagi untuk menunjang penampilan Anda. Kini QuincyLabel hadir dengan model tas selempang yang sederhana namun menarik.

Material Tas Pria Branded KW


Dengan material kulit sintesis, tas ini terlihat lebih elegan & menarik. Dgn material kulit sintesis, tas ini juga tidak susah dibersihkan bila kotor atau terkena air.

Berpergian dengan membawa gadget serta aksesorisnya serta barang yg lain menjadi hal umum sekarang ini, apalagi bila aktifitas tinggi dgn beberapa keperluan sekaligus membuat kita butuh utk membawa banyak barang.Kebutuhan ini dilihat oleh UNEED utk menghadirkan beberapa model tas selempang guna memenuhi  keperluan dalam menunjang aktifitas sehari-hari, & kali hadir UNEED DUTY DAY.
DESIGNWarna dan model yg dibuat dengan bahasa yg universal membuat tas UNEED DUTY DAY dpt diterima oleh semua kalangan serta keperluan, hal ini memberi nilai lebih bagi siapapun yg menggunakannya.
FUNGSIONALTempat penyimpanan yang ukurannya telah disesuaikan dgn beberapa perangkat yang beredar di pasaran, baik yg dibagian depan maupun belakang dari tas UNEED DUTY DAY, tak ketinggalan jg beberapa variasi di dalamnya pasti akn sangat membantu dalam kemudahan pengaturan saat digunakan membawa beberapa barang disaat yg bersamaan.
BAHANUNEED DUTY DAY dibuat dengan bahan berkualitas yang ringan & water-resistant, yg nyaman dipakai utk berbagai kondisi. Dgn tambahan busa pada lapisan dlm pastinya menambah rasa aman untuk barang-barang engkau yang tersimpan didalamnya.
ADJUSTABLE STRAPTali tas yang bisa dilepas dengan bahan yang kuat, & dapat disesuaikan ukurannya sesuai kebutuhan memberikan kemudahan dlm pemakaian sehari-hari untuk berbagai keadaan.

Desain Menarik Tas KW


Desainnya yang sederhana serta kompartemen yg besar membuat tas ini menarik karna dapat dipakai utk sehari-hari. 

1 komentar: