Minggu, 25 Oktober 2015

Tas Pria Murah Online Terbaru 2015

Tas Pria Murah Online Terbaru 2015 - memang sudah kita ketahui dimana tas pria terbaru 2015 memang sangat jarang ditemui. terbukti ketika Saya menangkap bus untuk bekerja di 8:30 pagi kebanyakan. Di halte segera setelah tambang, gent rapi menempatkan-bersama-sama mendapat di papan. Setelannya adalah flanel, itu sepatu kulit biksu-tali, kacamatanya kulit penyu serta tasnya yg indah dengan mewah gelap kotak coklat betis tas dgn kunci kuningan engsel. Ini adalah tampilan yang ternyata kepala.



Pada hari Jumat kasual, ia swap menjahit utk jeans, kasmir rajutan dan kemeja mengagumkan baik disetrika, biarawan-tali untuk brogues suede, dan tasnya biasa untuk tas kulit tan. Tas Pria tersebut dpt berpakaian - yang banyak gak perlu dipertanyakan lagi.

Ya, Mr 08:32, sesama penumpang saya, membutuhkan waktu utk menukar tas utk melihat, & ane hanya bisa berharap saya punya disiplin.

Sementara membeli tas yg cocok untuk setiap pakaian yg mungkin Engkau bisa menempatkan bersama-sama adalah, utk sedikitnya, tdk praktis bagi kebanyakan dari kita, tersebut investasi berharga dalam satu atau dua tas berkualitas yg mencakup off mayoritas skenario - apakah Lw menghabiskan sebagian besar waktu Anda di gym atau di pesta-pesta minum gin.

Tas-bijaksana, org jenis apa kau? Bila Kamu blm bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini, kemungkinan Nte menyeret sekitar lusuh, jelek proporsional jml yang tak hanya menyelesaikan tampilan Engkau seperti seharusnya, atau lebih jelek lagi: Engkau masih mendorong semua keterangan Anda ke kantong overfull .

Untuk membantu Anda menentukan jenis tas yg paling baik untuk Anda dan gaya hidup Anda, berikut ialah lima gaya layak dipertimbangkan tahun ini.
Setelah beberapa musim terjebak dlm mode limbo, tas cross-tubuh yg membuat kembali tahun ini. Seperti yang terlihat di Louis Vuitton musim gugur Per musim dingin 2015 menunjukkan, gaya ritsleting - jg dikenal sebagai tas reporter - adalah orang-orang utk mengawasi keluar untuk, serta jauh dari flap lipat lebih desain sehingga mengingatkan pada noughties awal.

Mereka memberikan off getaran sedikit lebih santai, sehingga Sampean mungkin ingin utk berpikir dua kali sebelum pasangan satu dengan setelan jas. Engkau jg akan ingin memastikan tali yang panjang yg tepat untuk tas yg akn dilakukan tdk lebih rendah dari hipline Nte - kecuali Anda berencana untuk memberikan posting seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar